My Foottrip

Helena's journey to here and there

Ketagihan Belanja di Lazada, Ini 5 Barang Idaman Ibuku

Usia ibu memasuki kepala enam meski tak banyak orang percaya bila melihat dari wajahnya. Kalau lima belas tahun lalu ibu kuat ‘tawaf’ keliling Mangga Dua, kini hanya bertahan 2-3 jam saja. Apalagi ibu jago menawar barang jadi semangat belanja dan bisa mendapat harga murah. Namun fisik tak bisa dibohongi, kesehatan yang menurun membuat ibu mudah lelah bila berjalan kaki terlalu lama. Inilah salah satu alasan ibu tertarik dengan belanja online.

imageedit_4_9699714660

Senangnya paketku datang

Minggu lalu saya mendapat kiriman paket dari popok bayi sampai peralatan rumah tangga hasil belanja di Lazada. Ibu heran karena kurir sehari bisa datang sampai 3 kali. DIkira saya boros mengatur uang. Saya pun menunjukkan nota pembayaran dari Lazada yang secara jelas menunjukkan harga barang dan diskon tambahan. Kebetulan ada diskon 15% yang bagi seorang ibu rumah tangga seperti saya sangat berharga. Popok bayi jadi lebih murah 20000 rupiah dari biasanya! Pilih barang yang mau dibeli lewat aplikasi di smartphone, bayar, dan keesokan harinya barang yang terbungkus rapi sudah diterima. Lebih hemat tenaga dan waktu tanpa perlu keluar rumah.

Malam harinya ibu meminta aplikasi Lazada dipasangkan di handphone ibu karena mau mencari blender. Setelah saya pandu untuk mengunduh dan memasang aplikasi juga cara mencari barang di kolom pencarian Lazada, saya pun melanjutkan fokus ke pekerjaan. Setengah jam berlalu, ibu mendatangi saya dan menceritakan kekaguman kalau di Lazada pilihan barang yang dijual banyak sekali. Tidak hanya mencari blender, ibu juga melihat furnitur, tv, perhiasan, bahkan daster. Saya pun tersenyum dan menjelaskan kalau sekarang jamannya belanja online. Barang apa saja mudah dicari secara online menggunakan internet di HP. Yang perlu diperhatikan spesifikasi barang tersebut. Jangan terkecoh dengan foto yang menarik namun mudah rusak atau barang tidak sesuai dengan di foto. Lebih meyakinkan lagi bila ada ulasan dari pembeli dan pengguna barang tersebut seperti yang ada di Lazada.

lazada - ketagihan belanja

Ibu sibuk dengan aplikasi Lazada di HP

Sejak mengenal Lazada, ibu semakin suka memilih barang melalui HP nya. Kalau ada yang beliau suka, ibu tandai dengan menekan lambang hati dan barang itu pun masuk ke wishlist. Ibu tidak perlu capek berjalan kaki ke pusat perbelanjaan karena apa yang dicari bisa dipesan lewat HP. Saat ibu menyodorkan wishlist, saya pun tak kuasa menolak untuk menekan tombol “beli”.

Berikut ini daftar barang yang ingin ibu beli:

  1. Blender Sharp Blazter SB-TW101P

lazada - sharp blazter blender SB-TW101P

Blender yang satu ini sangat memudahkan untuk membuat jus buah. Ada empat gelas yang bisa digunakan sebagai gelas blender dan langsung disajikan tanpa perlu menuang lagi ke gelas yang lain. Untuk menggunakannya berbeda dengan blender kebanyakan, yang ini tidak ada tombol on – off. Bagaimana caranya? Perlu beli dulu nih.

  1. Vicenza Panci Serbaguna

lazada - vicenza panci serbaguna

Ibu suka sekali memasak dan mencoba menu baru. Dengan panci Vicenza yang memiliki dua sisi sehingga bentuknya tertutup, masakan lebih cepat matang dan tidak khawatir terkena cipratan minyak goreng panas. Kalau ibu mendapat panci ini, saya ikut senang karena ibu makin rajin memasak dan saya pun rajin makan.

  1. Funika Lemari Kain Serbaguna

lazada - funika lemari kain serbaguna

Lemari ini mudah dipasang dan dibongkar. Ada bagian untuk menggantung baju, rak, juga laci. Ukuran dan disain yang sederhana sesuai untuk kamar ibu. Tempat tinggal kami yang minimalis mengharuskan kami pintar-pintar mengatur barang supaya rumah terlihat lapang.

  1. Universal Travel Adaptor

lazada - universal travel adaptor

Selain barang-barang kebutuhan rumah tangga, ibu juga ingin mempunyai universal travel adaptor. Di beberapa negara selain Indonesia, lubang colokan listriknya ada tiga. Supaya bisa mengisi baterai HP dan tetap dapat berkomunikasi dengan keluarga, ibu perlu membawa ini saat traveling. Ibuku ini gaul banget deh.

  1. Pampers Premium Care L-34

lazada - pampers premium care LAkhirnya dari sekian daftar keinginan ibu di Lazada, ada satu untuk cucunya. Popok Pampers ini kebutuhan wajib supaya cucu kesayangan ibu tetap nyaman saat aktif bergerak dan saat tidur di malam hari. Terima kasih ibu sudah perhatian ke anakku.

Belanja di Lazada begitu mudah dan membuat ibu ingin belanja lagi. Semoga satu-persatu wishlist ibu bisa terwujud.

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

« »

© 2017 My Foottrip. Theme by Anders Norén.

%d bloggers like this: