Hore…Matahari di Palu Ada Dua!

Hore…Matahari di Palu Ada Dua!

matahari_palu (8)
Matahari nambah satu di Palu!!!

Terjawab sudah penyebab peningkatan suhu di Palu, mataharinya ada 2! Tepat hari ini, 5 Desember 2013 dibuka surga belanja baru di kota Palu. Matahari Departement Store membuka cabang ke sekian ratusnya di Palu, akhirnyaaa.

Sebagai orang yang kepo dan prihatin jadilah saya menengok grand opening tempat belanja di dalam Palu Grand Mall. Letaknya asik, di pinggir Teluk Palu. Meski sebagian besar bangunan masih dalam masa konstruksi, namun tidak menghambat gejolak masyarakat untuk cuci mata di Matahari. Sayangnya tempat parkir belum tersedia, jadi sebagian jalan dipakai untuk parkir mobil dan motor dan tentu saja berujung pada kemacetan di depan Taman Ria.

matahari_palu (5)
Selamat Datang

Banyak pengunjung yang memotret dengan background ucapan selamat datang, termasuk saya heheh. Wow, gerainya 2 lantai dengan layout yang cukup padat. Bagian bawah untuk kosmetik, sepatu, dan pakaian wanita. Sedangkan lantai 2 untuk pakaian pria dan anak-anak. Pengunjung sore itu belum terlalu padat namun ruangan terasa panas. Sepertinya saluran AC belum terpasang dengan baik. Wah bagaimana jadinya kalau akhir pekan atau menjelang natal?

matahari_palu (3)
Suasana di Dalam Pusat Perbelanjaan

Anyway, selamat atas dibukanya Matahari Departement Store di Palu. Ini bukan iklan, hanya tulisan pribadi sebagai bentuk luapan kegembiraan para perantau. Peace!

  • matahari_palu (11)Cuma numpang foto

 

 

 

 

 

 

 

 

Helenamantra melaporkan dari tempat kejadian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: