19 Juli Jangan Makan di McDonald’s

Apa menu favoritmu di McDonald’s? #Myfoottrip suka banget Fish and Fries, Sundae Coklat, dan the legendary ice cream cone dari sejak dijual pertama kali cuma 500 rupiah. Haduh, ngiler deh membayangkannya. Tapi, saya baru dapat saran sebaiknya enggak mampir ke cabang McDonald’s se-Indonesia pada 19 Juli 2018. Rugi!

mcdonald's mcdelivery day
Jam makan siang antreee di McDonald’s

Makan sambil nongkrong di McDonald’s udah jadi kebiasaan saya sejak zaman sekolah. Sampai menikah dan punya anak pun saya suka ke McD, apalagi yang menyediakan fasilitas Play Land.

Namun, ada kalanya males banget kudu keluar rumah buat makan. Misal saat repot, hujan, atau jam makan siang yang ramainya minta ampun. Nah, saat-saat seperti ini nih hadir malaikat penyelamat dalam wujud kurir makanan McDelivery. 😁

FYI, McDelivery alias layanan pesan antar McD udah ada sejak 1991, lho. Dulu, cara pemesanan hanya melalui telepon 14045 (hafal dong nomer keramat ini). Sekarang udah berkembang dengan cara order melalui website, aplikasi di smartphone, dan Go-Food. Sistem pembayaran McDelivery juga semakin beragam. Konsumen dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, juga T-Cash.

McDelivery Day

McDonald’s, waralaba cepat saji yang terkenal dengan logo M kuning dalam lingkaran merah punya kejutan spesial untuk para pelanggan setia. Kejutan ini bakal hadir setiap 19 Juli yang bertajuk McDelivery Day. Nah, 19 Juli 2018 menjadi hari pertama program McDelivery Day tersebut di Indonesia.

Setiap pemesanan produk McDonald’s apa saja melalui web www.mcdelivery.co.id, aplikasi McDelivery Indonesia di smartphone, telepon 14045, juga Go-Food bakal dapat hadiah langsung spesial dari McDonald’s.

syarat mcdelivery day 19 juli mcdonald's
Press Conference McDelivery Day. (kanan ke kiri) : Yunita Hidayanti selaku Associate Director of Brand Extention, Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communication dan Nunik Dwiniasari selaku McDelivery Manager

“Melalui McDelivery Day, kami ingin memberikan kebahagiaan dengan mengantarkan tak hanya makanan yang dipesan, tapi juga berbagai kejutan spesial bagi seluruh konsumen yang melakukan pemesanan melalui layanan McDelivery. Hanya di McDelivery Day, konsumen bisa mendapatkan lebih dari pesanan menu favorit mereka,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia

Begini lho syarat dan ketentuan supaya bisa mendapat hadiah langsung di McDelivery Day:

mcdonalds mcdelivery day
syarat dan ketentuan mcdelivery day

Official merchandise-nya itu lho keren banget. Saya naksir jaket jeans dan hoodie. Ah, andai bisa pilih hadiahnya ya. Soalnya, hadiah bakal diberi secara random, tidak bergantung pada nominal pembelian. Mau beli 99.000 rupiah atau 200.000 rupiah berkesempatan sama mendapatkan hadiah langsung tersebut (baca poin 2 foto di atas).

Selain itu, kita bisa mengirim makanan untuk orang lain dengan “Say It with McD”. Pesan melalui McDelivery bisa dikirim sebagai hadiah untuk orang tercinta, anak-anak panti asuhan, dan sebagainya. Boleh juga nih buat yang sedang LDR, pesan menu McDonald’s melalui web/apps McDelivery atau 14045 untuk dikirim ke pasangan. Cara bayarnya bisa pakai kartu kredit maupun kartu debit.

FYI, McDelivery punya target mengirim makanan dalam waktu maksimal 30 menit. Tetapi, jika permintaan melonjak drastis, McD sudah menyiapkan berbagai rencana supaya pesanan segera dikirim. Sekadar berbagi kiat order McDelivery di tanggal 19 Juli, sebaiknya tidak memesan di jam-jam padat seperti waktu makan siang (pukul 11.00 -13.00) dan makan malam (17.00 – 19.00).

McDelivery Day Mengantarkan Kebahagiaan pada BGBJ

Selain memberi apresiasi pada para pelanggan, McDonald’s juga mengantarkan kebahagiaan dengan anak-anak komunitas Biji-Biji Bantar Gebang (BGBJ) pada 19 Juli 2018. McD dan beberapa influencers muda Indonesia akan membagikan paket Happy Meal kepada anak-anak tersebut. Hal ini sebagai bentuk dukungan McD terhadap pentingnya nilai edukasi, sosial, dan kepedulian pada kemajuan masyarakat Indonesia.

mcdonalds mcdelivery day
Berbagai voucher dan merchandise McDonald’s menunggu pesananmu

So, udah tahu kan mengapa 19 Juli rugi makan di McDonald’s? Today is McDelivery Day! Order lewat McDelivery 14045 saja tanpa perlu keluar rumah untuk ke McD. Selamat makan 🙂

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Author: helenamantra

Love to share stories on helenamantra.com and myfoottrip.com

4 Thoughts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *